Undangan Penyajian pada Open Infrastructure & Cloud Native Day Indonesia 2020

The Open Infrastructure & Cloud Native Day Indonesia 2020 akan kembali diselenggarakan pada Sabtu, 7 November 2020 secara virtual dan menyajikan keynotes speeches, breakout sessions, dan lightning talks. Kami mengundang anda untuk menjadi penyaji dalam konferensi tahunan ini.

Topik
Materi penyajian dapat berisi hal teknis maupun non-teknis. Topik penyajian terkait teknologi open infrastructure dan cloud seperti IaaS, PaaS, CaaS, CI/CD, Automation, Big Data, SDN & NFV, AI, IoT, HPC, Security, Identity & Policy, Application & Development, Community, Customizing & Extending Kubernetes, Machine Learning & Data, Networking, Operations, Runtimes, Serverless, Service Mesh, Storage, dll. Contoh teknologi open infrastructure dan cloud termasuk OpenStack, Cloud Foundry, Kubernetes, Docker, GitLab, Ansible, Hadoop, OpenHPC, Open Networking, TensorFlow, Prometheus, Thanos, CoreDNS, Linkerd, OpenEBS, CRI-O, dan teknologi lainnya.

Sesi
Format sesi yang tersedia adalah sesi breakouts (30 menit + T&J) dan sesi kilat (15 menit + T&J).

Jadwal
– Tenggat pengajuan proposal: Diperpanjang sampai tanggal 12 Oktober 2020
– Pengumuman proposal diterima: 14 Oktober 2020

Pengajuan Proposal
Silahkan ajukan proposal penyajian anda di tautan berikut: https://s.id/oi_cnd2020cfp
Gratis merchandise terbatas untuk penyaji.

Contoh Proposal Diterima
Silahkan kunjungi tautan sebagai refrensi penyajian: https://s.id/ioid2019acceptedtalks

Penilai
– Wakil Komunitas OpenStack Indonesia
– Wakil Komunitas Cloud Native Indonesia
– Wakil Komunitas Open Networking Indonesia

Penyelenggara
Komunitas OpenStack Indonesia
Komunitas Cloud Native Indonesia
Komunitas Open Networking Indonesia
GimpScape ID

Kontak
Open Infrastructure & Cloud Native Day Indonesia 2020
Perumahan Taman Cimanggu Jl. Tanjung VIII No. 14 Bogor, Indonesia 16164
E-mail: contact@openstack.id
Whatsapp: +62 811-1123-242 (Tias)
Web: https://www.openstack.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *